No comments yet

WE HAVE TO BE A PEACEMAKER

Pembawa damai adalah orang yang membawa damai adalah orang yang bekerja untuk meningkatkan atau menciptakan kesatuan, kerukunan dan cinta kasih persaudaraan sejati antarmanusia

Iri hati, dengki dan cemburu adalah contoh pemicu yang bisa membuat kita menjadi pribadi yang tidak menyenangkan dan jauh dari pribadi yang dikategorikan sebagai pembawa damai. Lucifer adalah mahkluk yang mula-mula menciptakan dan memulaikan untuk tidak berdamai dengan Tuhan. Lucifer iri dan cemburu karena tidak bisa di sejajarkan statusnya dengan Tuhan, sehingga ia dibuang ke bumi dan membuat mahkluk dibumi menjadi berdosa dan perlu untuk diselamatkan dan  Yesus datang ke dunia untuk menjadi juru damai antara kita dengan Bapa

Mazmur 133: 1 ” Nyanyian ziarah Daud. Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun.”

Matius 5:9 “Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.”

Dimana pun saja kita pasti menginginkan untuk hidup dengan damai,tentram, jauh dari keributan dengan orang orang yang ada di sekitar kita  dan menjadi pembawa damai di situasi yang tidak nyaman. Tetapi hal ini  adalah hal yang tidak muda karena semuanya harus di mulai dari diri kita sendiri supaya kita bisa menjadi pembawa damai di mana pun kita berada.

Biarlah kita menjadi pembawa damai karena Tuhan ingin anak anakNya memiliki hati yg selalu mendukung yg benar, karena Tuhan tidak suka dengan sikap yg tidak baik, karena Tuhan ingin anak anakNya memiliki iman yg kuat dan sejati, dan karena Tuhan tidak ingin anak anakNya bersama Iblis dan masuk ke dalam maut.

Post a comment