Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

UPACARA INDUCTION EDEN TAMAN HARAPAN PATHFINDER & ADVENTURER CLUB 2019

Pembina Upacara : MG Pdt. Sonny Kapitan

Upacara Induction Eden Taman Harapan Pathfinder & Adventurer Club dilaksanakan Pada hari Sabtu, 09 Februari 2019 Pukul.15.00. Upacara ini dihadiri oleh Wakil Direktur Pemuda Advent Konferens DKI Jakarta, MG Pdt. Sonny Kapitan sebagai pembina upacara. Amanat yang disampaikan oleh Pdt. Sonny Kapitan diambil dari buku Yohanes 3:16 Karena begitu besar KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga IA mengaruniakan Anak-NYA yang tunggal, supaya setiap oranv yang percaya kepada-NYA tidak binasa melainkan beroleh HIDUP YANG KEKAL. Ayat tersebut diucapkan dan diperagakan oleh Pdt. Sonny Kapitan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Dalam amanat tersebut disampaikan juga bahwa ada 8 anak tangga Petrus yang harus dimiliki oleh kaum muda / Peserta Eden Club Taman Harapan, didalam 2 Petrus 1:5-7 Yaitu:
• IMAN
• KEBAJIKAN
• PENGETAHUAN
• PENGUSAAAN DIRI
• KETEKUNAN
• KESALEHAN
• KASIH AKAN SAUDARA-SAUDARA
• KASIH AKAN SEMUA ORANG

Setelah Upacara Induction selesai, Adik- Adik Pathfinder menampilkan atraksi FancyDrill, dan setelah itu dilanjutkan dengan Aksi Sosial, dimana Adik-Adik Adventurer membagikan minuman sehat dan buah untuk para penguni Pasar Jambul, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa sosial dan kepedulian dari adik-adik Adventurer & Pathfinder. Selain itu Eden Taman Harapan Pathfinder & Adventurer Club juga bekerjasama dengan Departemen HUMAS mengadakan pelayananan kemasyarakatan di Pasar Jambul Jaya, Cililitan berupa pembagian rompi dan Jaket hujan untuk petugas keamanan dan juru parkir di Pasar.

Pembagian rompi & jaket hujan untuk petugas keamanan
Pembagian minuman sehat oleh adik-adik
Adventurer & Pathfinder

Suatu sukacita yang luar biasa yang bisa dirasakan oleh Eden Taman Harapan Pathfinder & Adventurer Club bisa mengadakan Upacara pembukaan Kelas Pathfinder & Adventurer serta bisa berbagi dengan masyarakat sekitar. Dengan adanya pelayanan kemasyarakatan tersebut, Para Juru Parkir dan petugas keamanan terlihat senang dan semoga ini menjadi awal yang baik bagi kehumasan GMAHK Jemaat Taman Harapan.

Ibrani 13 : 6 “Dan Janganlah kamu lupa berbuat baik dan memberi bantuan, sebab korban-korban yang demikianlah yang berkenan kepada Allah.”