Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Puncak Perayaan Ten Days Prayer

Reapelt Kairupan

Puji Tuhan Jemaat Taman Harapan boleh menyelesaikan kegiatan Ten Days Prayer atau 10 Hari Berdoa. Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh umat Advent di seluruh dunia dimulaikan pada tanggal 9 Januari dan berakhir pada tanggal 19 Januari 2019. Dan Sabat tanggal 20 Januari 2019 adalah perayaan puncak Ten Days Prayer di jemaat Taman Harapan. Khotbah yang dibawakan oleh Ketua jemaat Sdr. Reapelt Kairupan kembali memotivasi jemaat untuk selalu menghidupkan pengalaman berjalan bersama Yesus lewat kebiasaan berdoa.

Stenly Walean

Sdr. Stenly Walean dan Sdr. Benny Welan memberikan kesaksian bagaimana Tuhan menjawab doa-doa mereka, dan mengikuti program Ten Days Prayer menjadi pengalaman rohani yang memotivasi mereka untuk lebih dekat dengan Tuhan. Jemaat terberkati lewat firman Tuhan dan kesaksian hidup yang sudah dibawakan. Dan pastinya semua anggota jemaat yang sudah mengikuti program Ten Days Prayer pastilah mengalami pengalaman rohani lewat doa-doa mereka namun dengan cara yang berbeda. Di akhir acara unted prayer dipimpin oleh Pdt. Henry Tielung, dan suasana terasa hikmat, beberapa orang dari anggota jemaat mengungkapkan kerinduan mereka lewat doa-doa yang dipanjatkan dan jemaat bersatu hati, menguatkan dan saling mendoakan. Sabat itu juga ada sukacita besar bukan hanya untuk Jemaat Taman Harapan tapi seisi surga karena salah seorang anak Tuhan menyerahkan diri untuk dibaptis, Giselle Reyna terlihat senyum sukacita terpancar di wajahnya ketika mama, kakak dan opung tercinta mendampinginya dalam acara baptisan.

Lengkaplah sudah sukacita jemaat Taman Harapan, dan kiranya sukacita itu akan selalu bertumbuh sementara menunggu kedatangan Yesus yang ke dua kali.