Renovasi Pagar Lokasi Pembangunan Rampung

171121 Pagar Lokasi1Sementara itu, proyek Panitia Perizinan dan Pembangunan Gereja (P3G) untuk melakukan renovasi pagar di lokasi pembangunan sudah hampir rampung. Sebagaimana dilaporkan oleh Bapak Hans Nayoan selaku Pengawas Pembangunan, pada Kamis, 23 November para tukang sudah melakukan finishing berupa pengecatan pagar.

Memang dari bertahun sebelumnya, Pemerintah RT setempat telah menyampaikan keprihatinan mereka berhubung dengan kondisi pagar di lokasi pembangunan yang sudah tidak layak lagi. Pada akhir 2016 sebenarnya Majelis Jemaat sudah setuju untuk memugar pagar lokasi pembangunan tapi karena satu dan lain hal maka kegiatan ini baru dilaksanakan pada Kuartal IV tahun ini.

171121 Pagar Lokasi2Jika pada sebelumnya kondisi pagar hanya berupa tiang dan seng, kali ini dibangun berbeda. Pagar yang baru berupa kombinasi besi dan beton permanen yang berbentuk persegi mengitari lokasi pembangunan gereja. Ini diharapkan akan kokoh dan bisa kelihatan lebih elegan.

Semoga dengan adanya pemugaran pagar ini dapat menggerakkan proses perizinan dan pembangunan gereja kita sehingga jemaat akan memiliki ruang ibadah yang lebih representatif dan memadai di tahun-tahun mendatang. Mari kita doakan senantiasa.