Penghargaan ADRA untuk Eden Pathfinder Club

171104_ADRA_EdenClub1 (2)Setelah sukses mengikuti acara sosial kemasyarakatan pada Minggu, 22 Oktober silam dalam kegiatan membuat lubang biopori, Eden Pathfinder Taman Harapan telah diberikan penghargaan dan tanda kepahaman oleh ADRA Indonesia dalam acara khusus yang sudah dilaksanakan pada Sabat, 5 November.

Pimpinan proyek ADRA, Ralfie Maringka telah datang dan memberikan tanda kepahaman (honor) untuk ADRA Ministry kepada seluruh peserta anggota Eden Pathfinder beserta para pembina yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan lubang biopori di minggu sebelumnya.

Sebelum penyerahan tanda penghargaan dan kepahaman, Ketua Jemaat MG Lawrence Walean, yang juga ikut serta dalam kegiatan biopori ini telah menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh ADRA untuk para Pathfinders terutama bagi Eden Club.

171104_ADRA_EdenClub1 (1)“Kami berharap acara-acara serupa dapat terus melibatkan Eden Pathfinder di masa mendatang,” demikian Kak Lawrence yang juga adalah anggota MGR Indonesia tersebut di dalam sambutannya.

Ralfie Maringka menyambut baik dan juga berterima-kasih atas keterlibatan Eden Pathfinder Club. Even dari ADRA selanjutnya adalah penanaman bibit pohon mangrove di daerah Pantai Karawang pada Minggu, 19 November. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Pathfinder DKI Jakarta dimana menurut konfirmasi MG Rinaldi Rantung, Eden Club berencana untuk hadir ikut serta.