Penggunaan Bangku Gereja yang Baru

20171103-BangkuGereja2Sesuai dengan Rencana Pelayanan dan Anggaran yang sudah disusun pada tahun ini, Departemen Diakon telah berupaya untuk mengganti salah satu aset gereja yang sudah lama. Bangku-bangku gereja yang baru telah tiba pada minggu pertama November dan sudah digunakan dalam perbaktian di gereja.

Ketua Diakon, Benny Welan dan Ketua Diakones, Lilian Wantah, telah memesan bangku-bangku gereja yang baru ini dari Jepara. Proses pembuatan di Jepara sempat mengalami keterlambatan penyelesaiannya karena musim hujan yang sedikit menghalangi keringnya cat di bangku tersebut. Namun akhirnya sekarang kita sudah melihat bangku gereja yang baru.

20171103-BangkuGereja1Sesuai keputusan Rapat Majelis, sebagian bangku-bangku ukuran sedang akan dihibahkan kepada GMAHK Jemaat Taman Harapan Jordan, sebagaimana permohonan mereka. Sementara itu sebagian lainnya akan tetap dipergunakan oleh jemaat di Ruang Serbaguna.

20171103-BangkuGereja3Bangku-bangku gereja yang lama sudah ada sejak 1983 atau lebih dari 30 tahun serta memiliki nilai sejarah yang tinggi. Itu sebabnya jemaat tetap memeliharanya karena masih dapat bermanfaat.

Terima kasih kepada Konferens DKI Jakarta serta para donator lainnya yang telah sukarela mendonasikan dana untuk membeli bangku-bangku yang baru. Kiranya Tuhan selalu memberkati kebaikan hati para donator sekalian.