Pembangunan Pagar Lokasi Gereja Rampung

1128 Pagar_Proyek_Done2Renovasi pagar lokasi proyek pembangunan gereja telah rampung. Hal ini telah disampaikan oleh Hans Nayoan selaku pengawas pembangunan pada Selasa, 28 November. Serah terima pekerjaan sudah dilaksanakan oleh tukang yang ditunjuk dengan pengawas. Segera setelah serah terima, pelunasan pembayaran telah dilakukan.

Pagar yang dibangun memperindah lokasi pembangunan dan tentunya akan membuat kesan yang lebih baik dan bersih dibandingkan sebelumnya. Hal ini sudah menjadi persyaratan dari pemerintahan setempat (RT) agar gereja dapat memperbaiki pagar di lokasi proyek dalam upaya keikut-sertaan dalam penilaian lingkungan.

1128 Pagar_Proyek_Done1Jika pada sebelumnya kondisi pagar hanya berupa tiang dan seng, kali ini dibangun berbeda. Pagar yang baru berupa kombinasi besi dan beton permanen yang berbentuk persegi mengitari lokasi pembangunan gereja. Ini diharapkan akan kokoh dan bisa kelihatan lebih elegan.

Semoga dengan adanya pemugaran pagar ini dapat menggerakkan proses perizinan dan pembangunan gereja kita sehingga jemaat akan memiliki ruang ibadah yang lebih representatif dan memadai di tahun-tahun mendatang. Mari kita doakan senantiasa.