Kunjungan Pelayanan Bendahara Konferens DKI Jakarta

1111 MHabeahan1Kembali merupakan satu Sabat istimewa bagi jemaat dimana pimpinan Konferens DKI Jakarta telah datang dan melayani di acara Sabat pada 11 November. Mangara Habeahan, Bendahara Konferens DKI Jakarta telah datang untuk melayani di Jemaat Taman Harapan yang dalam kunjungannya didampingi Ibu Habeahan yang sudah membawakan cerita untuk anak-anak.

Keluarga Habeahan sudah diperkenalkan oleh Ketua Bryan Kasenda. Sebagai pelayan Tuhan di bidang keuangan, Bapak Habeahan telah melayani di berbagai lokasi di Indonesia. Pernah di Jawa Barat, Nusa Tenggara, Sumatera Selatan dan sebelum melayani di Konferens DKI Jakarta, beliau berada di Kalimantan Barat untuk memimpin Departemen Keuangan di sana. Sungguh merupakan pengalaman pelayanan yang luar biasa.

1111 MHabeahan2Khotbah beliau berjudul “Manusia Baru.” Di dalam kehidupan kita, tentu tidak mungkin sebagai orang beriman kita tetap di dalam kegelapan dan dosa. Kita harus berubah menjadi manusia baru yang hidup di dalam keinginan Roh sesuai yang dikehendaki Bapa kita.

Setelah acara makan siang bersama, Bendahara Konferens kembali mengadakan sharing dan seminar singkat yang dihadiri oleh anggota jemaat. Beliau telah membawakan cukup banyak pengalaman dalam pelayanan di daerah kepada anggota yang hadir untuk menguatkan iman kita sekalian.

Semoga pelayanan Keluarga M. Habeahan selalu diberkati Tuhan terlebih di Konferens ini. Tuhan memberkati.