Berita Duka Ztr. Ngatini

171104_Almh_Ngatini (2)Jemaat Taman Harapan kembali kehilangan satu orang anggota. Sabat pagi 5 November, anggota jemaat yang datang untuk berbakti di gereja dikejutkan dengan berita dukacita dari gereja dimana Ibu Ngatini Suwardi yang biasa disapa Mbak Tini telah berpulang.

Ztr. Ngatini meninggal dalam usia 64 tahun setelah beberapa waktu ini menderita sakit. Walaupun menderita sakit fisik hal ini tidak menyurutkan langkah dan keinginannya untuk tetap setia dan berbakti kepada Tuhan.

Acara penghiburan dan pelepasan jenazah telah dilaksanakan pada Sabat siang setelah potluck bersama di Gedung Serbaguna. Acara sudah dipimpin oleh Ketua Billy Sekeon dengan renungan oleh Ketua Bryan Kasenda. Nampak hadir saudara dan handai taulan dari almarhumah.

171104_Almh_Ngatini (1)Jenazah diberangkatkan menuju TPU Menteng Pulo sore hari dan acara pelayanan pemakaman dipimpin oleh Pdtm. Jim Mamarimbing. Gembala Jemaat, Pdt. H. J. Tielung saat ini masih berada di Manado untuk KKR yang dilaksanakan oleh Konferens DKI Jakarta. Puji Tuhan prosesi pemakaman berjalan lancar dan dihadiri oleh anggota jemaat Taman Harapan.

Doa kita untuk suami almarhumah, Pak Wardi, agar tetap dikuatkan dalam iman dan pengharapan menantikan kedatanganNya yang kedua kali.