Audiensi Gembala Jemaat dengan Gubernur DKI

20171114-PdtTielung_AniesBaswedan1Dalam upaya Gereja untuk melakukan sosialisasi dengan pemerintah, Jemaat Taman Harapan juga telah melaksanakannya. Bahkan sosialisasi ini dilakukan dengan pihak pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Pada Selasa, 14 November di Balai Kota Jakarta, Pdt. Henry Tielung, Gembala Jemaat telah berkesempatan untuk beraudiensi dengan Dr. Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Dalam kesempatan yang baik ini, Pendeta Tielung sudah memperkenalkan Gereja Advent dan program kegiatan pelayanan yang selama ini sudah diadakan.

20171114-PdtTielung_AniesBaswedan2Audiensi ini sudah berjalan dengan baik atas bantuan oleh salah satu tokoh agama lainnya (Bapak Habib).

20171116-PdtTielung_WakilWalkotTidak saja itu, pada Kamis, 16 November kali ini bertempat di Kantor Walikota Jakarta Timur, Pdt. Tielung yang didampingi oleh Reapelt Kairupan, Ketua P3G Jemaat Taman Harapan juga telah difasilitasi untuk berjumpa dengan Wakil Walikota Jakarta Timur. Diskusi ini telah membahas banyak hal terkait keberadaan Gereja Advent Taman Harapan di Jakarta Timur dimana sudah eksis selama lebih dari empat dekade.

Semoga audiensi dan diskusi tetap terlaksana untuk memperkenalkan Gereja Advent tidak saja kepada masyarakat sekitar tapi juga bagi pemerintah di tempat kita berada baik dari tingkat RT hingga Gubernur. Tuhan kiranya memberkati.