PATH Berpartisipasi dalam Proyek Penginjilan dan Kemanusiaan PA DKI

1007 PATH_PLKRaya2Dalam kegiatan Proyek Penginjilan dan Kemanusiaan PA DKI di Palangka Raya, sebagai salah satu pionir program serupa, PATH telah juga ikut berpartipasi dengan mengirimkan sejumlah wakilnya untuk terlibat dalam kegiatan ini.

Acara yang digagas oleh Pdt. David Siby di Palangka Raya ini bertujuan untuk membentuk mental pelayanan dan misi keselamatan kepada orang-orang muda. Di tengah derasnya arus informasi dan teknologi, jika tidak diimbangi dengan kegiatan kerohanian, bukan mustahil banyak orang muda akan melupakan tugas mereka sebagai pembawa kabar terang.

1007 PATH_PLKRaya3PATH atas support majelis jemaat telah mengirimkan beberapa utusan di antaranya Firman, Shifa Fauziah, drg. Kimberly Wantah, Caddy Tiwa, Clifford Wantah dan tentunya Jason Wantah, sebagai Ketua PATH. Mereka telah bergabung dengan beberapa orang muda dari jemaat lainnya di Jakarta untuk mengadakan acara KKR, pelayanan masyarakat, dan perlawatan.

1007 PATH_PLKRaya1Sebagaimana dilaporkan Jason via WhatsApp, saat acara pelayanan berakhir pada Sabat, 7 Oktober, sejumlah calon baptisan telah mengikuti acara baptisan dan menjadi bagian dari gereja kita. Dan ini adalah usaha nyata dari para pemuda untuk bisa berkarya di dalam program penginjilan dan pelayanan keselamatan.

Satu lagi program yang harus mereka sukseskan yaitu KKR PA di Jemaat Taman Harapan akan dimulai pada 15 – 17 Oktober yang akan menampilkan pembicara para orang muda. Semoga mereka akan kembali mengulang sukses untuk mengabarkan Injil, kali ini kepada umat yang ada di sekitar gereja kita.