Kerjabakti Jemaat Menyambut HUT ke-43

1008 KerjaBakti2Dalam rangka menyambut hari ulang tahun jemaat Taman Harapan yang ke-43 pada 13 Oktober mendatang, sejumlah anggota jemaat dan para diakon/es telah mengadakan program kerja bakti di ruang gereja serta lingkungan Gedung Serbaguna.

Program ini meliputi membersihkan lingkungan gedung serbaguna serta gereja serta pengecatan kembali pagar. Koordinasi kegiatan ini oleh Departemen Diakon/es yang dipimpin oleh Benny Welan dan Lilian Wantah. Nampak sejumlah anggota mendampingi para diakon dan diakones bekerja, juga turut hadir Pdt. H. J. Tielung, Gembala Jemaat.

1008 KerjaBakti3Setelah kegiatan ini berakhir, seluruh partisipan kerja bakti telah menikmati makan siang bersama yang telah disiapkan oleh anggota Diakones.

Jemaat Taman Harapan akan genap berusia 43 tahun pada 13 Oktober setelah diorganisir sebagai jemaat ke-20 di DKI Jakarta pada tahun 1974. Saat ini jumlah jemaat di DKI sudah hampir mencapai angka 200 dan jemaat Taman Harapan tetap eksis dalam komitmen pelayanan dan penginjilan.

1008 KerjaBakti1Sebagai acara khusus direncanakan pada Sabat, 14 Oktober nanti dengan khotbah akan dibawakan oleh Pdt. Jacky Runtu, Sekretaris Eksekutif Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya, yang juga merupakan anggota jemaat Taman Harapan serta mantan Gembala Jemaat Taman Harapan.