Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sabat Bersama Jemaat di Kedaton I

1729 THLampungFerryDalam rangka menghadiri acara pernikahan Shifa dan Firman, sejumlah besar anggota Jemaat Taman Harapan telah berangkat dari Jakarta menuju Bandar Lampung untuk acara spesial ini. Perjalanan anggota-anggota jemaat ini dimulai dari Jumat dan Sabat, semuanya datang dengan kendaraan roda empat dan menyeberang ke Lampung menggunakan ferry.

Pdt. HJ Tielung dan Pdt. David Siby sudah tiba pada hari Jumat malam. Sementara keluarga Ketua Billy Sekeon dan Ketua Bryan Kasenda serta Keluarga Arnold Kairupan dan Max Kanny
telah lebih dahulu menyeberang pada Jumat sore. Sementara itu pada Sabat pagi sejumlah kendaraan pun telah menuju Bandar Lampung termasuk Keluarga Benny Welan.

1729 PdtTielungKedatonPada kebaktian Sabat di Bandar Lampung, sebagian besar bersabat bersama calon pengantin di Jemaat Kedaton I. Sabat itu di Kedaton I, acara khotbah diisi oleh pelayanan dari Jemaat Pondok Berkat, gereja dengan anggota disabilitas yang mau dan rela untuk melayani Tuhan. Ztr. Syeni Pangkey Utomo, seorang penyandang tuna netra, telah membawakan kesaksian dan khotbah pada Sabat itu di Kedaton I.

Sementara itu Pdt. David Siby memenuhi undangan dari Jemaat Singosari dimana beliau telah berkhotbah di sana. Di Sabat sore sebagian dari anggota jemaat memilih untuk menuju pantai dan mengadakan acara tutup Sabat di sana. Acara latihan marching sudah berlangsung pada Sabat malam di Gereja Kedaton I. Pdt. Wenas dan seluruh partisipan upacara pernikahan telah berlatih hingga jelang tengah malam.

Minggu sore setelah sementara acara resepsi masih berlangsung, sebagian Jemaat Taman Harapan meninggalkan lokasi untuk segera menuju Bakaheuni pada jam 15:00 setelah berpamitan kepada kedua pengantin. Sebagian besar rombongan tiba di Merak jam 21:00 dan tiba dengan selamat di Jakarta.

Terima kasih untuk Keluarga Max Kanny telah membantu perjalanan ini sehingga acara pernikahan Shifa dan Firman dapat berjalan dengan baik.