Baptisan Satu Jiwa di Retreat Jemaat Taman Harapan

0610 Retreat Baptisan11Satu jiwa kembali dimenangkan kepada Tuhan di sela-sela acara Retreat Jemaat Taman Harapan pada 10 – 11 Juni yang lalu. Ibu Anneke Lapian telah memberi dirinya dibaptiskan dan menjadi anggota jemaat Tuhan di Taman Harapan dalam upacara baptisan yang dipimpin oleh Pdt. H. J. Tielung, bertempat di kolam renang Pondok Layung Resort.

Setelah acara khotbah selesai, jemaat lalu menuju kolam renang dan menyaksikan upacara baptisan dari Ibu Anneke Lapian yang atas imannya kepada Yesus, bersedia menjadi anggota jemaat Tuhan di Gereja Advent Taman Harapan.

0610 Retreat Baptisan1Karena kondisi kesehatannya, tidak seperti baptisan yang biasanya kita saksikan, Ibu Anneke didampingi oleh Pdt. H. J. Tielung dan Pdt. David Siby serta Benny Welan (Pemimpin Diakon), memapah istri dari Bpk. Marni yang beberapa minggu sebelumnya juga sudah dibaptiskan untuk berada di dalam kolam.

Upacara baptisan yang istimewa ini merupakan peristiwa indah bagi Keluarga Djefrie dan Swandari Lolong, anak dari Ibu Anneke Lapian dan Bapak Marni, yang selama bertahun-tahun ini diinjili dan akhirnya bersedia untuk dibaptiskan menjadi bagian dari umat Tuhan.

Kita selalu mendoakan agar Keluarga Marni Lapian dapat selalu diberikan kekuatan dalam iman dan pengharapan mereka kepada Tuhan Yesus.