Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Promosi Pembangunan Jemaat Rumpin Suradita

0801 RumpinS1Pada Sabat, 1 Agustus yang lalu, Jemaat Taman Harapan telah dikunjungi oleh Jemaat Rumpin Suradita, Serpong. Jemaat pengunjung di bawah koordinasi Pdtm. Denny Komaling, Gembala Jemaat bermaksud untuk mengadakan promosi pembangunan gereja mereka.

Acara Sekolah Sabat dan diskusi juga telah dipimpin oleh sebagian anggota Jemaat Rumpin Suradita di antaranya Happy Sembiring, Ketua Jemaat Rumpin Suradita. Setelah diskusi berakhir, Ibu Sri Laluyan, selaku Ketua Pembangunan telah mempromosikan rencana jemaat untuk pengadaan rumah perbaktian yang permanen bagi anggota Rumpin Suradita.

Sebagaimana dijelaskan bahwa ruang gereja yang akan dibeli terletak di salah satu rumah toko dekat dengan stasiun kereta Cisauk sehingga lokasinya sangat strategis. Rumah toko ini ditawarkan kepada jemaat untuk dibeli dan karena keuangan mereka tidak mencukupi sehingga perlu untuk mengadakan program pencarian dana ke jemaat-jemaat berhubung transaksi jual beli akan segera dilaksanakan pada Kuartal IV tahun ini.

0801 RumpinS2Khotbah Sabat sudah dibawakan oleh Pdtm. Denny Komaling, didahului dengan Cerita Anak-anak oleh Ibu Komaling Girsang, istri Gembala Jemaat Rumpin Suradita. Setelah potluck bersama, Ketua Benny Welan telah melakukan serah terima sumbangan yang sudah diterima baik dalam bentuk tunai dari hasil persembahan maupun komitmen anggota.

Mari kita mendoakan usaha Jemaat Rumpin Suradita agar upaya mereka untuk memiliki rumah perbaktian yang juga dapat digunakan sebagai sarana pelayanan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar jemaat.