Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Terima Kasih Jemaat Taman Sari!

IMG_9656Dalam kunjungan pelayanan serta promosi pencarian dana pada Sabat, 4 Juli yang lalu, PATH telah mengunjungi Jemaat Taman Sari sebagai tindak lanjut dari balasan surat yang diterima sebelumnya. Gembala Jemaat, Pdt. Johny Simbolon serta Sekretaris Jemaat, Simeon Sudjiarto telah menyambut rombongan pada Sabat pagi di gereja.

Setelah kebaktian rumah tangga yang dimulai jam 08.30, acara dilanjutkan dengan Sekolah Sabat. Acara Sekolah Sabat telah melibatkan masing-masing Karin (Cerita Misi) dan Boy Samudera (Doa).

Selanjutnya Ketua PATH, Barten telah membawakan promosi kegiatan kepada anggota jemaat yang hadir. PATH Choir dan Vocal Group telah membawakan beberapa buah lagu dalam kesempatan ini di sela acara Sekolah Sabat dan khotbah oleh Ketua Jemaat Taman Harapan. Partisipan khotbah lainnya adalah Raynaldi dan Ririe serta Pdt. Johny Simbolon.

0704 ts2Jemaat Taman Sari telah menyerahkan bantuan dana dari persembahan diwakili oleh Bapak Rusyanto kepada Kernida Sipayung disaksikan oleh beberapa tua-tua Jemaat Taman Sari serta bantuan baju dan tas layak pakai yang akan dibawa oleh PATH ke Belitung sebagai bagian dari acara sosial kemasyarakatan yang direncanakan untuk diadakan.

PATH dan Majelis Jemaat Taman Harapan mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada Jemaat Taman Sari yang telah menyambut dan memberikan bantuan untuk acara Gospel and Humanitarian Project di Belitung pada pertengahan Juli mendatang. Kami doakan berkat melimpah menjadi bagian Jemaat Taman Sari.