Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Terima Kasih Jemaat Kemang Pratama dan Jemaat Taman Sari

IMG_9975[1]Masih dalam rangka kesibukan persiapan keberangkatan PATH ke Belitung, pada Minggu sore, 12 Juli, beberapa dari anggota PATH yaitu Indri, Jason, Aldi, dr. Dina, Ker, dan Barten telah kembali menuju Gereja Taman Sari untuk mengambil beberapa tambahan baju dan pakaian layak pakai. Sebagaimana diinformasikan oleh Sdr. Simeon, Sekretaris Jemaat Taman Sari bahwa sejumlah tambahan pakaian telah siap diangkut sehingga tim PATH kembali datang setelah pada Sabat, 4 Juli lalu telah melayani di sana.

PATH telah disambut oleh Henry, Sekretariat Taman Sari yang telah menyerahkan kepada PATH yang sudah menerimanya dengan senang hati diwakili oleh Barten Manopo, Ketua PATH. Selain tambahan baju dan pakaian, Jemaat Taman Sari juga telah kembali membantu dengan sejumlah donasi pendanaan yang sangat membantu kegiatan 2015 GHP.

IMG_9925[1]Setelah itu, PATH juga telah kembali berkunjung pada Minggu malam, 12 Juli ke Jemaat Kemang Pratama dan telah diterima oleh Pdtm. Publius Sitohang. Sejumlah pakaian dan baju layak pakai sudah diserah-terimakan kepada PATH yang diwakili oleh Jason Wantah.

Tuhan kiranya memberkati kedermawanan Jemaat Taman Sari dan Jemaat Kemang Pratama dalam membantu pelayanan kerohanian dan sosial PATH di Tanjung Pandan, Belitung.