Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ted Wilson Kembali Terpilih Sebagai Ketua Gereja Advent Sedunia

csm_150703kissinger0187-2_17dea1d090

Dari San Antonio, Amerika Serikat dilaporkan bahwa Konferensi General Conference Gereja Advent Sedunia telah sepakat untuk kembali memilih Dr. Ted N.C. Wilson sebagai Ketua Gereja Sedunia dalam pemilihan yang dilaksanakan pada Jumat, 3 Juli waktu setempat.

Sebagaimana dilaporkan pada laman ANN http://news.adventist.org/all-news/news/go/2015-07-03/ted-nc-wilson-re-elected-gc-president-in-landslide-vote/ Pdt. Wilson didukung oleh setidaknya 90% dari total delegasi terdaftar dalam sebuah diskusi pemilihan yang berlangsung selama kurang lebih 37 menit.

Setelah kembali terpilih dalam periode pelayanan kedua kalinya, Pdt Wilson bersama istrinya Nancy, mendapatkan sambutan meriah dari seluruh anggota dan delegasi yang hadir. “Dengan rasa hormat yang dalam, kami berdua berdiri di hadapanMu,” kata Pdt. Wilson. “Dan kami menerima tanggung-jawab ini.”

Lebih lanjut dia menegaskan hubungan yang erat antara Tuhan dan gereja Advent serta menyampaikan tiga tujuan utamanya dalam persiapan kedatangan Kristus yaitu: penekanan yang lebih dalam kepada Kristus dan iman, kesetiaan, dan keterlibatan seluruh anggota gereja dalam penginjilan dan kesaksian.