Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Persiapan Akhir PATH untuk #2015GHP

IMG_9912[1]Setelah seharian melayani di hari Sabat, PATH kembali berkumpul di Gereja Taman Harapan untuk mempersiapkan semua perlengkapan yang akan dibawa ke Belitung. Sebagaimana sudah disepakati sebelumnya pada Pre-Departure Meeting pada 5 Juli yang lalu, seluruh anggota PATH kembali berkumpul di gereja sejak pagi untuk melanjutkan beberapa kegiatan persiapan.

Sesudah doa subuh bersama dan makan pagi, beberapa anggota PATH menuju ke Depok untuk mengambil pakaian dari Ztr. Sieltje Pangemanan. Lanjut dari sana menuju Cengkareng untuk mengambil keyboard dari Keluarga Happy Tatemba, Ketua Jemaat Podomoro City. Setelah kembali ke gereja untuk makan siang, PATH langsung pergi ke Jemaat Taman Sari untuk kembali mengambil pakaian layak pakai sebagai tambahan dari yang sudah terkumpul pada Sabat lalu (baca juga pelayanan PATH di Taman Sari).

Selanjutnya dr. Dina dan Kernida singgah di Jalan Pramuka untuk membeli sejumlah obat-obatan dan alat-alat kesehatan baru pada sore hari tiba kembali di gereja.

IMG_9922[1]PATH lalu mulai packing dan menimbang berat bawaan yang akan dibawa serta ke Belitung. Allowance untuk baggage seluruhnya diperuntukkan bagi non-bagasi peserta yaitu untuk barang-barang perlengkapan KKR, APTA, charity clinic, serta pakaian layak pakai.

Sebagaimana diketahui bahwa PATH akan mengadakan kunjungan Gospel and Humanitarian Project pada 17 – 26 Juli mendatang di Tanjung Pandan, Belitung. Selama 10 hari di sana, PATH bekerjasama dengan Jemaat Tanjung Pandan akan membuat KKR, charity clinic, serta kegiatan sosial lainnya. Doakan agar acara ini dapat berjalan lancar dan sukses untuk kemuliaanNya.